Kesehatan Tips untuk jantung, pikiran dan tubuh



Jika Anda hanya melakukan 5 hal untuk meningkatkan kesehatan, apa yang harus Anda lakukan?
Oleh Jeanie Lerche Davis
WebMD fitur
Diulas oleh Louise Chang, MD
WebMD Arsip

Gaya hidup tidak sehat. Itu adalah penyumbang umum masalah kesehatan terbesar kami: stroke, penyakit jantung, diabetes, kanker. Apa yang rekomendasikan bangsa atas dokter untuk menjaga hati, pikiran, dan tubuh secara optimal kesehatan?

Untuk rahasia untuk hidup sehat panjang, WebMD berpaling kepada Richard A. Lange, MD, kepala Kardiologi di Johns Hopkins School of Medicine. Saran-nya:

1. setiap latihan.

Anda menyikat gigi Anda setiap hari; latihan sama pentingnya untuk rutinitas harian Anda. Matikan TV atau komputer, dan mendapatkan setidaknya 30 menit latihan setiap hari.

Bekerja hatimu, itu harus menjadi latihan aerobik. Anda punya banyak pilihan: berjalan, jogging, Bersepeda, mesin dayung, Mesin elips, berenang. Tapi jangan merasa seperti Anda harus seorang atlet. Berjalan adalah latihan yang besar. Dapatkan 10 menit di sana-sini sepanjang hari. Semuanya penting.

Mulai dengan sesuatu yang sederhana, seperti parkir di sudut jauh parkir--sehingga Anda mendapatkan langkah-langkah tambahan ke pintu. Mengambil penerbangan tangga satu atau dua daripada menggunakan elevator. Jika Anda mengambil transportasi umum, turun satu berhenti awal dan berjalan sisanya. Keluar pada saat makan siang untuk berjalan. Atau berjalan dengan penting lainnya atau pasangan Anda setelah bekerja. Anda akan mendapatkan bonus--relaksasi dan pengurangan stres.
2. healthy diet.

Berhenti makan junk food dan tinggi lemak makanan cepat saji. Jantung, otak, dan kesehatan secara keseluruhan yang dirugikan oleh makanan tinggi lemak jenuh, garam, dan kolesterol. Ada ada mendapatkan sekitar itu. Anda punya untuk menggantikan mereka dengan makanan sehat: banyak buah-buahan, sayuran, ikan, kacang-kacangan, minyak zaitun--apa yang kita sebut diet Mediterania. Makan seperti Italia, Spanyol, Yunani! Nikmati!
3. berat badan.

Terlalu banyak berat badan menempatkan kesehatan Anda pada risiko besar. Ketika Anda mengambil lebih banyak kalori daripada Anda terbakar, Anda mendapatkan lemak--sesederhana itu. Anda harus makan lebih sedikit. Anda harus latihan lebih. Anda punya untuk mendorong diri Anda untuk membuat perubahan gaya hidup ini--tetapi Anda harus melakukannya untuk membantu menghindari masalah kesehatan yang serius seperti penyakit jantung, diabetes, atau stroke.

4. reguler ujian fisik.

Memberitahu dokter Anda sejarah medis keluarga Anda. Belajar faktor risiko Anda pribadi, dan tes skrining yang Anda butuhkan. Perempuan mungkin mengalami mammograms untuk screen untuk kanker payudara dan tes Pap untuk kanker serviks. Laki-laki mungkin memiliki tes PSA kanker prostat. Rutin skrining untuk kanker kolorektal harus dimulai pada usia 50, mungkin sebelumnya jika kanker usus besar berjalan dalam keluarga Anda. Anda juga perlu biasa diabetes, tekanan darah dan kolesterol tes. Pastikan Anda imunisasi up to date. Anda mungkin perlu suntikan flu dan radang paru-paru, tergantung pada usia Anda.

5. kurang stres.

Ketika seseorang mengatakan mereka sedang terlalu sibuk untuk latihan, itu mengatakan hal-hal lain yang berkerumun tahu apa yang penting dalam hidup: mereka tidak menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman-teman; tidak berolahraga cukup; tidak makan dengan benar; tidak tidur dengan benar. Semua hal ini mengurangi stres dalam hidup Anda, dan itu penting bagi kesehatan dan umur panjang.

Agar sehat, kita perlu untuk menetapkan batas-batas--dan menetapkan batas pada jam kerja. Kita tidak boleh bekerja begitu keras bahwa kita sedang mengabaikan hal-hal yang kita tetap sehat. Ini adalah nasihat penting, juga, bagi orang-orang yang merawat lansia orangtua atau anak-anak muda. Pastikan Anda mendapatkan latihan yang tepat dan tidur--dan bahwa Anda tidak mencoba melakukan terlalu banyak.
 
 
ref:
http://www.webmd.com/balance/features/health-tips-heart-mind-body?page=2
Share on Google Plus

About kembali perawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar