Bagaimana Mendapatkan Kulit Bersih dan Halus





1. Mulai rutin cuci muka setiap hari, pagi dan malam hari. Konsistensi adalah bagian penting dari menjaga kulit sehat, jadi pastikan Anda melakukan hal-hal ini setiap pagi dan malam:

    
Cuci wajah Anda dengan pembersih yang lembut. Hindari menggosok terlalu keras atau menggunakan waslap kasar atau loofahs. Ini dapat mengiritasi kulit dan menyebabkan noda Anda untuk tetap di wajah Anda lagi. Jika Anda ingin terkelupas, menggunakan sabun yang dibuat untuk melakukannya sebagai gantinya.
    
Gunakan toner (opsional). Jika kulit Anda kering, tidak kombinasi atau berminyak, Anda dapat melewatkan langkah ini. Selalu mendapatkan toner bebas alkohol, dan mendapatkan toner yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Toner membantu perusahaan dan mengencangkan kulit Anda karena menyeka kotoran di pori-pori Anda.
    
Melembabkan. Jika Anda cenderung memiliki kulit berminyak, menyimpan pelembab berat untuk malam hari dan menggunakan formula ringan atau gel di pagi hari. Melembabkan setiap kali Anda mencuci muka, mencukur, atau hanya membutuhkan kelembaban ekstra.
    
Hapus makeup Anda setiap malam. Hal ini dapat sulit untuk melakukan hal ini jika Anda sangat lelah, tapi itu terbayar. Mengambil tisu penghapusan makeup di toko obat dan bergantung pada mereka ketika Anda terlalu lelah untuk melakukan seluruh rutin.2. Perlakukan jerawat. Cobalah beberapa solusi tersebut untuk membebaskan kulit Anda dari jerawat. Pertimbangkan:



    
Gel asam salisilat atau toner. Asam salisilat menyebabkan kulit secara alami pengelupasan lapisan yang lebih cepat, sehingga membantu jerawat pergi, dan juga mencegah jerawat baru dari pembentukan. Gunakan setiap hari.
    
Benzoil peroksida lotion atau perawatan spot. Jika jerawat Anda sedang atau berat, Anda dapat menemukan produk lotion yang mengandung benzoil peroksida yang Anda terapkan secara merata di wajah Anda, biasanya pada malam hari. Anda juga dapat menemukan benzoil peroksida dalam formula perawatan spot.
    
Melihat dokter kulit. Perawatan jerawat berkaliber tinggi (seperti Accutane dan Retin-A) memang ada, tetapi mereka harus digunakan di bawah pengawasan dokter, yang berarti Anda tidak bisa mendapatkan mereka tanpa resep. Jika Anda benar-benar di akhir kecerdasan, membuat janji untuk melihat spesialis.
    
Coba masker wajah atau pembersih pori. Ini disebut pengelupasan kulit, dan menyapu kulit mati pada permukaan wajah Anda. Dalam kasus masker wajah, gunakan hanya seminggu sekali. Membeli exfoliant di apotek setempat, atau membuat satu di rumah.3. Jangan memilih (atau pop) jerawat Anda. Ini biasanya bukan ide yang baik untuk memilih jerawat Anda. Ini mungkin tergoda jika komedo yang menatap Anda di wajah selama satu atau dua hari, tapi itu benar-benar tidak layak. Memilih jerawat Anda dapat memiliki efek samping.

    
Jerawat memilih menyebabkan noda. Noda yang radang pada epidermis dan dermis, lapisan luar dan dalam dari kulit Anda. Dibutuhkan lebih lama untuk noda untuk menyembuhkan ketika mereka muncul, jadi tinggal berani dan menahan diri!
    
Jerawat memilih bisa meninggalkan bekas luka di belakang. Jerawat bersifat sementara, tetapi bekas luka selamanya. Jika Anda ingin kulit halus, tidak membuat lebih sulit pada diri sendiri dengan memilih jerawat.
    
Jangan menyentuh wajah Anda. Minyak dan kotoran dari tangan Anda akan mentransfer ke wajah Anda dan dapat dengan mudah menyumbat pori-pori. Menjaga tangan Anda dari wajah Anda juga akan membantu Anda menghentikan kebiasaan memilih jerawat.4. Hanya menggunakan makeup segar dan kuas. Makeup, seperti makanan, mengumpulkan bakteri dan akhirnya akan pergi buruk. Jika Anda telah menggunakan bubuk yang sama, blush on, eyeshadow dan maskara selama lebih dari 6 bulan, itu mungkin waktu untuk membuang semuanya dan mulai dari awal. Kulit Anda akan berterima kasih untuk itu!

    
Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah kuas-ini bisa dibersihkan, tidak dibuang. Ambil formula sikat pembersih antibakteri make up di toko obat dan, sebulan sekali atau lebih, spritz semuanya turun tepat setelah Anda menyelesaikan rutinitas pagi Anda. Biarkan kuas untuk udara kering sepanjang hari dan malam.5. Minum banyak air. Bertujuan untuk meletakkan 6 sampai 8 gelas penuh air sehari, dan Anda akan melihat perbedaan pada kulit Anda. Cairan ekstra membuat lebih mudah bagi Anda untuk flush racun dan limbah.

    
Gadis: bertujuan untuk minum setidaknya 2,2 liter (0,6 US gal), atau sembilan gelas air sehari [1] Jika Anda mengalami kesulitan minum yang banyak, memotong semua minuman manis dari diet Anda sepenuhnya.. Sebenarnya, Anda harus mencoba untuk memotong minuman manis dari diet Anda demi kesehatan Anda sendiri.
    
Guys: bertujuan untuk minum setidaknya tiga liter, atau 13 gelas, air sehari.
    
Pemantik warna kencing Anda, semakin sedikit air yang Anda butuhkan untuk minum. Ketika kencing Anda jelas, Anda berada di jelas. Ketika kencing Anda berwarna kuning, saatnya untuk minum lebih banyak air.6. Sleep pintar. Anda mungkin akan mendapatkan kotoran dan minyak di wajah Anda saat Anda sedang tidur tanpa menyadarinya. Coba trik ini untuk meminimalkan risiko Anda:

    
Mengganti sarung bantal Anda setidaknya sekali seminggu. Sarung bantal Anda mengumpulkan debu, air liur, dan kotoran lainnya, yang membuatnya ke wajah Anda setiap kali Anda tidur. Masukan sarung bantal Anda melalui mencuci atau mengubah mereka secara teratur untuk hasil terbaik.
    
Menarik rambut Anda kembali. Braid rambut kembali panjang, dan menjaga poni atau terbang-aways dari wajah Anda dengan ikat kepala. Dengan cara ini rambut Anda tidak akan mengganggu wajah Anda saat Anda tidur.
    
Mendapatkan istirahat kecantikan Anda! Kurang tidur dan stres dapat bermanifestasi kulit sebagai buruk, jadi pastikan Anda mendapatkan 7 sampai 8 jam istirahat berkualitas setiap malam.7. Menjaga pola makan dan olahraga rutin yang sehat. Diet kaya buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian akan membantu tubuh dan kulit tetap sehat. Berolahraga adalah cara yang fantastis untuk menyingkirkan stres, untuk menjaga aliran darah memompa, dan untuk memastikan istirahat malam yang baik.

    
Cobalah untuk makan makanan yang memberikan hak jenis energi. Diet yang kaya gula dan halus (atau "putih) karbohidrat telah dikaitkan dengan lebih berjerawat jerawat dari diet kaya protein, sayuran, dan biji-bijian [2], meskipun komunitas ilmiah tidak setuju Total. Yang jelas adalah makan yang sayuran (bit, tomat, brokoli), protein (daging putih, ikan, kacang-kacangan), dan biji-bijian (quinoa, beras merah, gandum) yang sehat untuk Anda. Dan apa yang sehat untuk Anda mungkin lebih baik untuk kulit Anda.
    
Diet yang tinggi lemak jenuh dan penuh dengan hormon dapat memperburuk kondisi kulit. Sapi, misalnya, dapat dipompa penuh hormon untuk menghasilkan lebih banyak susu. Itu tidak berarti bahwa Anda harus memotong susu sepenuhnya dari diet Anda. Hanya akan diberitahu tentang apa yang terjadi dalam tubuh Anda, dan jangan membuat susu bagian besar dari diet Anda.
    
"Makan kacang-kacangan dan makanan dengan lemak sehat." Vitamin E (vitamin yang larut dalam lemak dan kuat anti-oksidan), asam lemak omega 3, dan senyawa berminyak lain yang dapat ditemukan dalam makanan seperti kacang-kacangan, biji-bijian, salmon dan alpukat penting untuk halus, kulit bersih.
    
Berlari, berjalan, berenang !. Lakukan olahraga apa pun yang membuat Anda merasa baik. Berjalan hanya 15 menit sehari adalah perbaikan besar atas berdiri masih. Latihan pada umumnya akan membantu mengurangi jumlah stres tubuh Anda menghasilkan selama hari. Dan stres akan menyebabkan jerawat. Jadi untuk mendapatkan jelas, kulit halus tubuh Anda layak, memukul gym, jalankan treadmill, atau mengiris melalui air. Tubuh Anda akan berterima kasih.8. Minum teh hijau. Teh hijau penuh antioksidan dan nutrisi yang dapat membantu Anda melawan jerawat tubuh dan juga membantu pencernaan (yang diduga terkait dengan jerawat). Bertujuan untuk minum 2 sampai 3 gelas teh hijau sehari untuk hasil yang optimal.9. Jangan mencuci muka dengan sampo atau sabun tangan. Masing-masing mengandung konsentrat yang sangat kuat yang serius dapat merusak kulit sangat tipis Anda di wajah Anda. Sabun tangan yang dibuat untuk tebal (2-3 kali lebih tebal dari kulit wajah), penuh kulit bakteri dan untuk alasan bahwa mereka memiliki asam kuat yang secara harfiah dapat membakar wajah Anda dan biarkan kerusakan serius untuk waktu yang lama (dalam beberapa kasus sampai dengan 12 bulan ). Perlu diingat bahwa kulit wajah Anda tipis, sehingga, bahkan produk-produk berkualitas tinggi yang lebih baik untuk tidak mengadakan lama di wajah Anda.



ref:
http://www.wikihow.com/Get-Clear,-Smooth-Skin
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar