60s + kesehatan mata




Ujian mata biasa adalah cara terbaik untuk melindungi penglihatan Anda dan tindakan pencegahan yang mudah untuk mengambil. Cara lain untuk menjaga visi Anda adalah melalui mata yang tepat nutrisi.

Nutrisi adalah komponen kunci dari mata Kesehatan?

Sebagai bagian dari diet sehat mata, memilih makanan yang kaya antioksidan, seperti vitamin A dan C, seperti sayuran berdaun hijau, dan ikan. Banyak makanan terutama ikan-mengandung asam lemak esensial omega-3 yang penting bagi kesehatan makula, Bagian dari mata bertanggung jawab untuk penglihatan sentral.

Asupan yang memadai antioksidan, serta lebih dari konsumsi alkohol dan lemak jenuh dapat membuat reaksi radikal bebas yang dapat membahayakan makula. Diet tinggi lemak juga dapat menyebabkan deposit yang mengerut aliran darah di arteri. Mata sangat sensitif terhadap ini, diberikan pembuluh darah yang memberi mereka makan ukuran kecil.
Bagaimana jika Diet sama tidak cukup?

Studi menunjukkan bahwa nutrisi yang tepat penting untuk menjaga kesehatan mata. Seperti yang kita usia, mata kita mungkin tidak mendapatkan cukup gizi melalui diet sendirian.

Itu sebabnya Bausch & Lomb mula produksi dikembangkan dewasa ® Ocuvite 50 + Lutein & Omega-3 Formula. Formula unik ini menyediakan dukungan nutrisi bagi mereka beresiko untuk AMD (berkaitan dengan usia degenerasi makula).

Gel lembut ini mengandung 150 mg Omega 3 dan 6 mg Lutein, anti-oksidan vitamin C dan E; nutrisi penting untuk kesehatan makula, Bagian dari mata bertanggung jawab untuk penglihatan sentral.

Karena tubuh tidak dapat memproduksi Lutein atau Omega-3 dan multi-vitamin biasa hanya berisi sebagian kecil dari nutrisi, Ocuvite orang dewasa 50 + penting untuk membantu mempertahankan fungsi dan struktur kesehatan mata
Apakah Rokok mempengaruhi mata terlalu?

Rokok mengekspos mata Anda ke tingkat tinggi stres oksidatif. Sementara sambungan tidak diidentifikasi dengan jelas, itu adalah sebuah fakta bahwa merokok meningkatkan risiko Anda mengembangkan berbagai kondisi yang mempengaruhi kesehatan mata. Untuk bantuan dengan berhenti, kunjungi American Lung Association Rokok online gratis penghentian program-kebebasan dari Rokok ® Online-di www.ffsonline.org.
Latihan

Latihan ini penting karena hal ini meningkatkan sirkulasi darah, yang, pada gilirannya, meningkatkan kadar oksigen untuk mata dan menghilangkan racun.
Memakai kacamata hitam

Berada di luar ruangan di hari yang cerah merasa indah tetapi dapat keras pada mata Anda. Solusinya? Memakai kacamata hitam yang memblokir sinar ultraviolet berbahaya (UV). Juga, sebuah topi dengan yang akan mengurangi jumlah radiasi UV menyelinap di sekitar sisi kacamata Anda.
Di komputer

Setelah dua jam mulai dari layar komputer, Anda dapat berakhir dengan jenis yang sama repetitif stres di otot-otot mata Anda yang menyebabkan keyboard di pergelangan tangan Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu mengurangi dampak dari komputer kelelahan mata:

Menjaga layar komputer Anda dalam 20"- 24" mata Anda
Menjaga bagian atas layar komputer Anda sedikit di bawah tingkat mata
Meminimalkan jarak antara layar komputer Anda dan dokumen-dokumen yang Anda perlu referensi saat bekerja
Menggunakan tetes, seperti Bausch + Lomb mula produksi lanjutan Relief kering mata peremajaan pelumas mata tetes mata, untuk menenangkan mata jengkel, kering
Menyesuaikan pencahayaan untuk meminimalkan silau pada layar
Mengambil istirahat setiap 15 menit untuk fokus pada objek jauh
Blink sering

Cedera mata

Jika mata Anda terluka, Anda selalu harus mendapatkan perhatian medis segera, profesional. Ianya hanya cara terbaik untuk menjaga visi Anda. Berikut adalah beberapa gejala yang mungkin memberikan sinyal cedera serius mata:

Masalah sakit atau visi yang jelas
Dipotong atau robek kelopak mata
Satu mata yang tidak bergerak seperti sepenuhnya sebagai yang lain
Satu mata yang menjorok lebih dari yang lain
Abnormal murid ukuran atau bentuk
Darah putih mata
Sesuatu di mata
Sesuatu bawah dan kelopak mata yang tidak dapat dengan mudah dihapu


ref:
 http://www.bausch.com/vision-and-age/60-eyes/maintaining-healthy-eyes#.VVJWKvASFdg
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar